Minggu, 09 Januari 2011

Cara Efektif Menurunkan Berat Badan

Nama : Ruli
Kelas : 1DB04
NPM : 36110275


Cara Efektif Menurunkan Berat Badan

Ada sebuah cara untuk menurunkan berat badan dengan mudah dan sangat efektif. Tanpa mengurangi makan sedikitpun, tanpa meminum obat, bahkan tidak perlu olah raga secara teratur. Apabila dilakukan, cara ini dapat menurunkan berat badan minimal 5 kilogram perbulan. Yang perlu adalah mengikuti petunjuk dibawah ini dan dilaksanakan dengan baik.
Caranya adalah :
Pertama.
Jika anda seorang karyawan atau pekerja, keluarlah dari instansi tempat anda bekerja. Tapi apabila anda seorang wiraswasta atau pengusaha, segera hentikan semua usaha anda.
Kedua.
Jika anda mempunyai uang simpanan atau tabungan dimanapun, segera ambil semua uang simpanan atau tabungan anda.
Ketiga.
Jual semua aset berharga anda: mobil, motor, perhiasan, semua aset yang anda punya.
Keempat.
Berfoya foyalah dengan uang simpanan atau tabungan yang anda ambil dan dengan uang hasil penjualan aset yang anda terima. Habiskan semua uang tersebut untuk berfoya foya.
Kelima dan yang paling penting.
Jika uang anda telah habis untuk berfoya foya. Pinjamlah uang ke teman teman anda, atau ke bank dengan jaminan surat berharga yang anda punya: sertifikat tanah atau yang lain. Lebih baik lagi apabila anda meminjam uang kepada rentenir.
Keenam.
Tunggulah beberapa minggu atau beberapa bulan setelah itu, secara perlahan namun pasti berat badan anda akan berkurang secara otomatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar